Obat Sakit Gigi Yang Ampuh

October012011
Salam Sejahtera Sobat



Kata Maggy Z lebih baik sakit gigi daripada sakit hati, itu mah karena Maggy Z gak pernah sakit gigi karena dia mau menerapkan cara saya ini. Coba kalau dia gak mau menerapkan cara saya ini pasti dia akan nyanyi 'Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati' . . .kwkwkwkkk mrgreen Banyak yang bilang kalau sakit gigi itu sebenarnya tidak ada obatnya. Obat sakit gigi yang dijual di toko atau apotek itu sebenarnya hanya untuk meredakan namun tidak bisa mengobati sampai sembuh 100%. Dan cara mengobati sakit gigi supaya sembuh betul hanya dengan cara mencabut gigi yang sakit tersebut. Namun adakalanya seseorang itu tidak mau mencabut gigi'nya walau gigi tersebut sudah sakit.
Ya iyalah, coba bayangkan kalau misalnya yang sakit adalah gigi bagian depan, terus dicabut. ' ahhh sudah tentu si pemakai gigi tersebut tidak mau tersenyum lagi. , hehehe mrgreen
Nah . , disini saya punya obat sakit gigi yang benar2 ampuh tanpa harus mencabut gigi yang sakit tersebut. Obat ini tidak mahal dan juga sangat mudah di dapatkan. Dan obat itu adalah GARAM.
Gigi yang sakit sebenarnya adalah gigi yang dijangkiti oleh kuman yang berlendir, dan lendir itu bercampur dengan air liur kita. Nah untuk menyaring antara air liur dan lendir kuman itu adalah dengan cara meletakkan garam pada gigi yang sakit tersebut.
Sebagai contoh lihat saja hewan yang berlendir seperti bekicot, lintah dll. Hewan tersebut akan mati jika di taburi dengan garam karena lendir mereka akan mercair kemudian membeku.

Nah caranya, jika sakit gigi anda tiba2 kambuh, jangan berkumur dulu namun langsung ambil lah sejumpit garam, dan letakkan pada gigi yang sakit. Jika gigi itu berlubang maka taruhlah garam tersebut ke dalam lubang gigi tersebut.
Tundukkan kepala dan biarkan air liur anda keluar. Karena jika gigi yang sakit anda taburi garam maka dengan sendirinya air liur anda akan keluar.
Biarkan sampai beberapa menit sampai anda merasa seperti ada yang mencabut gigi anda. Hal ini akan terasa sebab kuman yang berada di gigi anda tersebut berontak karena sakaratul maut mrgreen
Jika anda sudah merasa gigi anda seperti tercabut kemudian berkumurlah dengan air hangat, jika tidak ada air hangat maka dengan air dinginpun juga tidak apa2. Dan jika sakit gigi anda datang lagi maka lakukanlah cara yang demikian tadi, setelah 4 sampai 5 kali maka percayalah gigi anda pasti akan sembuh total. Dan yang biasanya anda pantang memakan makanan yang manis2, sekarang anda sudah tidak perlu lagi takut dan anda bisa makan apapun sepuasnya tanpa pantangan, janji jangan makan duit rakyat, ntar bukan sakit gigi yang datang tapi polisi yang datang . , hahaha biggrin
Mudah kan caranya. . , udah gigi tetep utuh dan gak perlu keluar duit banyak buat nyembuhin.
Oke dech segitu aja dulu dan salam Assololey dari Beyes.

Nb : Sebelumnya saya banyak2 minta maaf khususnya kepada pihak rumah sakit, apotek , toko obat dll yang berhubungan dengan obat sakit gigi karena jika para pesakit gigi sudah membaca postingan saya ini sudah tentu mereka akan beralih menggunakan cara ini sehingga obat gigi yang anda sekalian jual tidak akan laku. Bukannya apa, tapi saya hanya bertujuan agar semua rakyat di Indonesia atau luar negeri khususnya yang lagi sakit gigi biar mereka dapat sembuh dan bisa mringis kayak saya ni. . Hiiiiiiiiiiiiiiiiiii mrgreen mrgreen mrgreen


Jangan lupa tinggalkan komentar
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Obat Sakit Gigi Yang Ampuh"

Warisma pada 06:16 AM, 01-Oct-11

info yg manfaat sob

Beyes pada 06:26 AM, 01-Oct-11

Warisma|pengalaman pribadi sob. , hehe lol

Rifa pada 06:29 AM, 01-Oct-11

mantap sob",...pantesan dulu aku kumur2 pakai air garam tp ga sembuh2...ternyata pakai garam dulu kemudian kumur2biggrin
thanks infonya.

moels@mwb pada 06:38 AM, 01-Oct-11

mampir masbro. Bener sekali biggrin

Beyes pada 06:48 AM, 01-Oct-11

Rifa|tpi skarang udh smbuh kan ?

Moelz|hehe, trimz cuy

Candra pada 08:05 AM, 01-Oct-11

kunjungan siang gan.,

enoz.heck.in pada 08:20 AM, 01-Oct-11

Wah mke uc postingan.a ga kbca...Cuma yg merah aj yg kliat...Hehe

Al-khalil pada 08:45 AM, 01-Oct-11

ampuh sob,
kyak yg di saranin ame mbah gwe aja haha


mrgreenijin folow sob
di tnggu folowbackny sm kunjungan blik.nya somrgreen
mrgreen
mrgreen
alki.mywapblog.commrgreen

Jagad pada 09:25 AM, 01-Oct-11

wiss mantaap soob,, perlu d sebarkn bagi kaum emak2 bpak2 yg pd skit gigi...biggrin

Setalar pada 10:04 AM, 01-Oct-11

wah mantap infonya sob, selain garam, cabe juga bisa sob, kmaren ane pake cabe, skarang dah gak pernah sakit lg, hehhehe mrgreen

ndos pada 10:34 AM, 01-Oct-11

hehe

ImpotenSIA Kuningan [server not found] pada 10:41 AM, 01-Oct-11

KUNJUNGAN PERDANA.
SALMA KNL

Anansyah pada 12:32 PM, 01-Oct-11

met malmingan sob thanks infonya tak praktekin klo kumat

Randryant pada 12:53 PM, 01-Oct-11

absen+mantap infox sob

Nufiela pada 01:45 PM, 01-Oct-11

Info yg berguna skali sob.
Trus obatnya murah lg,tinggal ambil d dapur aja lol

Budi pada 04:36 PM, 01-Oct-11

Tau aja nih sobt kalo sbntar lg musim dingn bnyk yg kmbuh skit giginya,untung aku ksini,jd udh siap2 garam dulu sblm kmbuh ntr.tanks infonya boss

Idan Ramadhan pada 05:12 PM, 01-Oct-11

asyik,ijin praktek, ana lagi sakit gigi soalnya, hee

Dhanu Hady pada 12:04 AM, 02-Oct-11

Kunjungan balik sob ... .

Mila™ | 1001 Macam Tips & Trik Mywapblog pada 01:33 PM, 03-Oct-11

Pertama amankan
ditunggu kunjungan balikx sob biggrinbiggrinbiggrin

maya moet pada 12:27 PM, 09-Jan-12

wowww,tdk sia2 q kesini pas2an gigi q ghie sakit makasihea tas infornasinea, q mau nyobak dulu biggrin biggrin biggrin mogahan garamnea manjurr biggrin biggrin biggrin

maya moet pada 12:35 PM, 09-Jan-12

ohea dha yg lupa garamnea, garam yg halus atau yang kasar plizzz cepat d jwb :/ :/ :/ udah g' sabar biggrin biggrin biggrin

Beyes Greglory° [GBU] pada 06:19 AM, 10-Jan-12

pake garam halus dan kasar sama aja.
Trimz udah berkunjung

dina pada 08:20 AM, 08-Feb-12

wah harus dicoba nie

dede stanzah pada 03:36 PM, 02-Apr-12

mantap sob...gigi aku ngax sakit lagi

dadhi pada 11:08 AM, 12-Apr-12

mantap bos, langsung ane coba smile

Limit Komputer pada 12:17 PM, 18-Apr-12

Terima Kasih bnyak ....

mdhan Sembuh sakit gigi ane

tho pada 05:42 AM, 17-Apr-13

thanks mas bro, akn dicoba, gak than skitny ni, bikun rumet

yuni pada 01:21 PM, 17-Oct-13

Ne baru nyoba,untuk sementara ilang se sakit giginya.moga ja sembuh total Ƴɑ̤̥̈̊ªªª...thanks infonya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas